APLIKASI LAPOR ROSWANDI

(Ruang Ombudsman untuk Pengawasan dan Layanan Publik yang Mandiri)

Melayani Keluhan Masyarakat untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Apa itu LAPOR ROSWANDI?

LAPOR ROSWANDI adalah Ruang Ombudsman untuk Pengawasan dan Layanan Publik yang Mandiri yang merupakan platform digital khusus Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi untuk memfasilitasi pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik.

Melalui LAPOR ROSWANDI, masyarakat Jambi dapat menyampaikan keluhan terhadap pelayanan publik yang tidak sesuai standar, dengan penanganan yang profesional dan akuntabel oleh tim Ombudsman.

Logo Ombudsman RI

Profesional & Akuntabel

Penanganan pengaduan yang profesional dengan standar Ombudsman yang akuntabel dan transparan

Tonton Video Panduan LAPOR ROSWANDI

Pelajari cara menggunakan platform LAPOR ROSWANDI dengan mudah melalui video panduan lengkap

Video ini akan membantu Anda memahami langkah-langkah penggunaan platform dengan lebih baik

Fitur Utama LAPOR ROSWANDI

Pengaduan Online

Sampaikan keluhan pelayanan publik Anda kapan saja dan dimana saja melalui platform yang mudah digunakan

Monitoring Transparan

Pantau perkembangan pengaduan Anda secara real-time dengan sistem monitoring yang transparan

Penanganan Profesional

Dapatkan penanganan yang profesional dan akuntabel dari tim Ombudsman untuk setiap pengaduan

Visi

Menjadi lembaga pengawas pelayanan publik yang terpercaya dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, transparan, dan akuntabel di Provinsi Jambi.

Misi

  • Melayani pengaduan masyarakat dengan integritas dan profesional
  • Mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik secara akuntabel
  • Mendorong perbaikan kualitas pelayanan publik di Jambi

LAPOR ROSWANDI dalam Angka

2.5K+
Pengaduan Diterima
92%
Tingkat Penyelesaian
150+
Instansi Terpantau
24/7
Layanan Online

Siap Menyampaikan Pengaduan Anda?

Bergabunglah dengan ribuan masyarakat Jambi yang telah mempercayai LAPOR ROSWANDI untuk menyampaikan keluhan pelayanan publik