Apa itu LAPOR ROSWANDI?
LAPOR ROSWANDI adalah Ruang Ombudsman untuk Pengawasan dan Layanan Publik yang Mandiri yang merupakan platform digital khusus Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi untuk memfasilitasi pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik.
Melalui LAPOR ROSWANDI, masyarakat Jambi dapat menyampaikan keluhan terhadap pelayanan publik yang tidak sesuai standar, dengan penanganan yang profesional dan akuntabel oleh tim Ombudsman.
Profesional & Akuntabel
Penanganan pengaduan yang profesional dengan standar Ombudsman yang akuntabel dan transparan
Tonton Video Panduan LAPOR ROSWANDI
Pelajari cara menggunakan platform LAPOR ROSWANDI dengan mudah melalui video panduan lengkap
Video ini akan membantu Anda memahami langkah-langkah penggunaan platform dengan lebih baik
Fitur Utama LAPOR ROSWANDI
Pengaduan Online
Sampaikan keluhan pelayanan publik Anda kapan saja dan dimana saja melalui platform yang mudah digunakan
Monitoring Transparan
Pantau perkembangan pengaduan Anda secara real-time dengan sistem monitoring yang transparan
Penanganan Profesional
Dapatkan penanganan yang profesional dan akuntabel dari tim Ombudsman untuk setiap pengaduan
Visi
Menjadi lembaga pengawas pelayanan publik yang terpercaya dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, transparan, dan akuntabel di Provinsi Jambi.
Misi
- Melayani pengaduan masyarakat dengan integritas dan profesional
- Mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik secara akuntabel
- Mendorong perbaikan kualitas pelayanan publik di Jambi
LAPOR ROSWANDI dalam Angka
Siap Menyampaikan Pengaduan Anda?
Bergabunglah dengan ribuan masyarakat Jambi yang telah mempercayai LAPOR ROSWANDI untuk menyampaikan keluhan pelayanan publik